UKM Pers dan Jurnalistik “Voice of Communication” dibanjiri peminat

Puluhan mahasiswa baru menyambut hangat  terbentuknya UKM Pers dan Jurnalistik “Voice of Communication”. Wadah kegiatan mahasiswa yang dibentuk oleh  Mahasiswa angkatan pertama Ilmu Komunikasi ini langsung dibanjiri mahasiswa baru untuk terdaftar sebagai anggota.

Salah satu mahasiswa baru, Steven Lim mengatakan bahwa ia tertarik lantaran kegiatan ini memiliki cakupan yang sangat luas.

“Saya merasa UKM ini akan mampu meningkatkan kemampuan saya dalam mengolah tulisan dan Public Speaking, karena setiap terlibat peliputan pasti nanti saya akan menghadapi orang-orang yang beragam dan itu akan membantu saya untuk meraih cita-cita saya sebagai politikus” ungkap Steven.

UKM yang masih seumur jagung ini termasuk kedalam salah satu UKM yang paling banyak diminati mahasiswa baru.

“Sudah 25 mahasiswa baru dari berbagai jurusan telah tergabung dan siap melaksanakan kegiatan peliputan dan ragam aktivitas lainnya” ujar Nurmawati, Ketua UKM Pers dan Jurnalistik “Voice od Communication” .

Unit Kegiatan yang diinisasi oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi sekaligus membina kemampuan mahasiswa untuk mengaplikasikan dan mengembangkan ilmunya yang telah diperoleh di ruang kuliah. Nantinya mahasiswa akan dibina untuk mengembangkan kemampuan menulis, berbicara dan kamera.